phobia.net

phobia.net
action

Minggu, 28 November 2010

Fhobia kecoa , enggak lagi tuh,,,,,,,,,

Takut dengan kecoa, tidak lagi tu.....!
Begitulah kesan dari Saya dan kedua anak saya yang dulu takut kecoa kini tidak lagi.
Saya ingin membagi cerita bagaimana proses menghilangkan Pobia kecoa pada saya,Beberapa aspek yang menyebabkan fobia dengan kecoa :
1. Geli melihat warna kulitnya yang mengkilat.
2. Tidak suka dengan baunya yang apek dan mainnya ditempat yang kotor
3. Takut melihat kaki dan sungutnya
4. Taku melihat ketika dia terbang dan menari-nari dikepala kita.
Prosesnya:
1. Klien agar membayangkan kecoa, lebih bagus kalau ada kecoa mainan atau kecoa sungguhan .
2. Ukur scalanya 0-10
3. Lakukan Tapping
4. Kalimat setupnya
Walaupun saya............, saya terima diri saya sepeuhnya
isi ....... dengan 4 aspek tersebut diatas.
5. Jika scalanya menjadi 0, maka dia akan terbebas dari pobia dengan kecoa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar